Lucas Vazquez Diikat Madrid Hingga 2021

Lucas Vazquez mendapat apresiasi atas performa okenya sepanjang musim lalu. Real memberikan perpanjangan kontrak untuk Vazquez untuk waktu yang cukup lama, hingga tahun 2021.

Vazquez tampil oke walaupun tidak selalu menjadi pilihan utama Los Galacticos. Dia tampil dalam 32 pertandingan di seluruh ajang kompetitif dengan torehan 4 gol termasuk saat sukses menjadi eksekutor dalam adu penalti di final Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Performa cemerlang yang ditunjukkan oleh Vazquez membuatnya dipanggil oleh tim nasional Spanyol di Piala Eropa lalu dengan sekali bermain saat La Furia Roja takluk 0 – 2 dari Italia di babak 16 besar. Musim pertama Vazquez setelah kembali dari peminjaman di Espanyol terbilang sukses.

Musim in pun, Vazquez masih menjalani peran serupa dengan cukup baik. Dari 11 pertandingan berlalu, Vazquez mencetak satu gol. Jika salah satu dari trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema Absen, maka Vazquez yang akan tampil sebagai pengganti.

Karena performa cemerlangnya itulah, Vazquez pun mendapatkan hadiah dari manajemen El Real berupa penawaran kontrak baru hingga 2021, setahun lebih lama dari kontrak lamanya. Vazquez sendiri adalah merupakan alumni dari akademi Real Madrid.

“Real Madrid dan Lucas Vazquez sudah menemui kata sepakat mengenai kontrak sang pemain yang akan membuatnya bertahan di klub sampai 30 Juni 2021,” demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Madrid seperti yang dilansir dari Soccerway.

Leave a Reply