Lukaku Selalu Hormati Mourinho

Walaupun dulu pernah ‘dibuang’ oleh Jose Mourinho saat di Chelsea, Romelu Lukaku tidak pernah kehilangan respek kepada sang manajer. Bahkan, dia menyebut jika Mourinho merupakan sosok penting yang sudah menjadikan dia pemain seperti sekarang ini.

Lukaku menjadi salah satu rekrutan baru Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan dari Everton dengan biaya 75 juta poundsterling dan berpotensi bertambah dengan bonus-bonus lainnya jika sang pemain memenuhi klausul tertentu terkait performa.

Pemain tim nasional Belgia itu tidak perlu waktu lama untuk bisa menyatu dengan squad MU. Dia menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mencetak satu gol dalam laga uji coba The Red Devils menghadapi Real Salt yang berakhir 2 – 1.

Lukaku mengatakan penampilan oke yang dia tunjukkan dalam pertandingan itu merupakan sebuah pembuktian kalau MU tidak salah untuk merekrutnya. Selain itu, Lukaku juga ingin memperlihatkan jika hasil didikan Jose Mourinho belum hilang dari dirinya.

“Jose Mourinho tahu betul apa yang bisa saya lakukan untuk tim ini dan dia adalah sosok yang terus menekan saya agar menjadi lebih baik seperti sekarang ini,” kata Romelu Lukaku seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Maka dari itu saya juga menekan diri saya sendiri. Dia sudah menjadikan saya sebagai pemain yang lebih baik. Saya rasa saya sudah belajar banyak dari dia pekan lalu dan saya sangat bahagia karena bisa bekerja bersama dia lagi.

Lukaku sendiri mengaku belum puas atas gol yang dia ciptakan di laga kontra Real Salt. Dia bertekad untuk meningkatkan performanya lagi.

“Saya senang dengan gol yang saya buat dalam pertandingan ini. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan . sebagai sebuah tim kami tahu masih ada beberapa perbaikan yang harus dilakukan,” tutur Romelu Lukaku.

“Tapi sejauh ini saya merasa sangat senang karena bisa berada di sini karena saya benar-benar melihat kalau sebuah tim besar. Kondisi itulah yang menjadi tantangan saya,” imbuh Romelu Lukaku.

Leave a Reply