Madrid Ikat Bale Hingga 2022

Winger Real Madrid, Gareth Bale mendapatkan kontrak baru dari manajemen Real Madrid. Dengan kontrak baru tersebut, pemain tim nasional Wales tersebut akan berseragam putih-putih setidanya hingga musim panas tahun 2022.

Bale direkrut oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013. Prestasinya bisa dibilang sukses di Madrid jika diukur dari torehan trofi. Sejak tiga tahun lalu, Bale mengantarkan Madrid meraih lima trofi, termasuk dua trofi Liga Champions. Yang masih belum ada dalam genggaman trofi juara La Liga.

“Real Madrid CF dan Gareth Bale sudah menemui kata sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain, yang mana akan membuatnya bermain bersama kami sampai 30 Juni 2022. Hari Senin pukul 13.30 waktu setempat, Gareth Bale akan tampil di hadapan media di ruang wawancara Santiago Bernabeu,” demikian pernyataan yang ditulis di situs resmi Real Madrid.

Pemain berusia 27 tahun ini bukan pemain pertama yang mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Los Galacticos musim ini. Sebelum Bale, Los Blancos juga sudah memberikan kontrak baru kepada Luka Modric, Toni Kroos, serta Lucas Vazquez.

Bale dikabarkan akan menerima gaji sebesar 600 ribu poundsterling dari El Real per pekan dalam kontrak barunya ini. Namun, setelah dipotong pajak, gajinya sebesar 300 ribu poundsterling per pekan.

Dalam empat musim berkostum Madrid sejauh ini, Bale menjadi salah satu faktor kesuksesan Los Merengues dalam beberapa musim, pemain yang lahir di kota Cardiff ini sudah tampil dalam 134 pertandingan dan mencetak 62 gol.

Leave a Reply