Madrid Rindukan Bertanding

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menuturkan jika timnya sudah merindukan untuk berlaga dalam pertandingan kompetitif. Pasalnya Madrid sudah tidak turun ke lapangan dalam waktu yang cukup lama.

Madrid memang tidak menjalani 1 pun laga kompetitif sepanjang pekan lalu. Hal ini adalah imbas dari adanya penundaan jadwal pertandingan melawan Celta Vigo karena alasan cuaca yang buruk. Alhasil, Madrid hanya memainkan permainan di dalam sesi latihan saja.

Situasi tersebut pada akhirnya membuat Zidane merasakan ada indikasi bahwa saat ini El Real rindu untuk bermain kembali.

“Kami selalu cinta dengan pertandingan, kami selalu ingin bermain. Lima belas hari tanpa bertanding bagi kami terasa cukup lama. Tapi kami menghormati keputusan ini dan juga fokus pada pekerjaan yang sedang kami jalani,” terang Zidane.

“Tentu saja kami memilih agar kami bisa terus bermain. Para pemain kami juga ingin selalu bermain, tidak hanya bertanding dalam sesi latihan saja,” tandasnya.

Karena adanya penundaan jadwal melawan Celta Vigo tersebut, kini Madrid menyimpan dua pertandingan tunda di La Liga. Satu laga lain yakni melawan Valencia. Laga ini sudah dijadwal ulang dan akan dilakoni pada tanggal 23 Februari 2017 mendatang.

Dua laga tunda ini membuat selisih poin Los Galacticos dengan Barcelona yang ada di peringkat kedua hanya tinggal satu poin. Zidane pun meminta kepada para pemainnya untuk tidak menjadikan hal tersebut sebagai beban.

“Kami menunggu hasil dua laga tunda kami. Kami bahkan belum tau jadwal pertadingan kami melawan Celta. Sekarang kami sedang mempersiapkan laga melawan Osasuna. Kami tidak ingin melihat jumlah poin dan selisih dengan tim lain. Yang ada di pikiran kami adalah setiap pertandingan yang ada di depan mata,” tutupnya.

Leave a Reply