Madrid Tengah Mencari Sosok Bek Kiri Pengganti Fabio

Real Madrid sudah mulai mencari pesepak bola bek kiri sebagai pengganti dari Fabio Coentrao. Skuat yang ditukangi oleh Zinedine Zidane tersebut memiliki standard khusus bagi kandidat bek incarannya.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu media, Coentrao agaknya mulai kesal selalu diposisikan sebagai cadangan oleh Zinedine Zidane. Bek yang berasal dari Portugal ini cuma tampil main 3 kali pada musim ini bagi skuat Real Madrid.

Menurut salah satu akun sumber, Coentrao masih memiliki masa kontrak sampai dengan bulan Juni tahun 2019 mendatang. Dia mempunyai biaya pengrekrutan kurang lebih 7.5.000.000 euro atau setara dengan 108 milyar rupiah.

El Real dikabarkan bersedia untuk melepas bek yang kini usianya menginjak 29 tahun tersebut. Mereka mau mencari sosok pengganti yang bersedia sebagai opsi ke-2 di belakang Marcelo.

Disamping itu, El Real lebih mempercayakannya pada bek yang Spanyol dengan biaya yang tidak terlalu tinggi. Real Madrid digadang-gadang sudah mendapati nama-nama bek itu.

Nama Bek yang Diincar

1 nama yang menjadi calon ialah Yuri Berchiche. Bek yang saat ini tampil di Real Sociedad tersebut mengambil perhatian El Real usai bermain apik pada musim lalu bersama dengan dan Real Union Eibar.

Bek yang kini berumur 27 tahun tersebutpun mempunyai nilai transfer yang tidak terlalu mahal. Berchiche mempunyai biaya pengrekrutan sekitar 4.000.000 euro atau setara dengan 57 milyar rupiah.

disamping Berchiche, El Real juga mengincar tanda tangan Aaron Martin(bek Espanyol). Cuma saja, biaya pelepasan Martin jauh lebih tinggi dibanding Berchiche, yakni 30.000.000 euro.

Hal itu terjadi sebab Martin baru saja menandatangani kontrak dengan Espanyol sampai dengan tahun 2022. Ditambah lagi, Martin pun masih berumur 19 tahun.

Leave a Reply