Madrid Tundukkan Granada dengan Skor Telak 4-0

Real Madrid ciptakan banyak angka ke dalam gawang Granada pada laga lanjutan La Liga. El Real sukses catatkan hasil positif dengan skor 4-0 lewat James Rodriguez dan Alvaro Morata bikin brace pada pertandingan tersebut.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Minggu (7/5/2017) diniharI WIB di Estadio Nuevo Los Carmenes, Madrid tidak bermain dengan memperlihatkan semua kebolehan mereka. Sang pelatih Zinedine Zidane memutar para permain dengan skala besar.

Kiko Casillas dimainkan untuk berada di tempat Keylor Navas di bawah mistar gawang. Marco Asensio, James Rodriguez dan Lucas Vazquez dimainkan untuk menolong Alvaro Morata. Sedangkan Cristiano Ronaldo dan para pemain bintang yang lain ditepikan untuk beristirahat.

Madrid memang jadi tim yang difavoritkan di atas kertas untuk bisa raih hasil oke, Granada merupakan tim papan bawah dan bermain menjadi tim yang telah diprediksi pasti akan turun level dari La Liga pada musim berikutnya.

Susunan tersebut cukup tepat. Los Blancos telah berhasil unggul lewat 4 angka di babak pertama. Tetapi, mereka malah tidak sukses ciptakan angka lagi di babak kedua.

Pada akhir laga, Madrid sukses dapatkan poin penuh. 3 poin tambahan tersebut bikin Madrid terus berada di posisi kedua papan klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 88 poin lewat 35 laga yang sudah dijalani. Urutan teratas klasemen sementara ditempati oleh Barcelona dengan jumlah poin yang sama namun telah melangsungkan 36 pertandingan.

Granada berada di urutan 19 dengan cuma catatkan 20 poin lewat 36 pertandingan yang dilangsungkan.

Susunan pemain

Granada: Ochoa; Foulquier, Hongla, Ingason, Silva; Angban, Krhin (Lomban 46′); Isaac Cuenca, Andreas Pereira (Entrena 81′), Malle (Uche 18′); Adrian Ramos.

Real Madrid: Casilla; Danilo, Nacho, Ramos, Coentrao; Kovacic, Casemiro (Isco 69′), James; Vazquez (Mariano 77′), Morata, Asensio (Benzema 59′)

Leave a Reply