Madrid Tundukkan Valencia 2-1

Real Madrid pernah rasakan ancaman yang besar saat menjadi tuan rumah berhadapan dengan Valencia. Mereka hampir kembali dengan membawa 1 poin, yang pada akhirnya berhasil menang dengan skor 2-1 di akhir pertandingan.

Berhadapan dengan Valencia pada hari Sabtu (29/4/2017) malam WIB, di Santiago Bernabeu, Madrid bermain unggul dan menguasai laga. Namun Los Blancos pun kurang efisien saat mengoptimalkan kesempatan yang ada.

Mereka catatkan 20 kali percobaan dengan 5 di antaranya yang mengarah ke gawang lewat 60 persen penguasaan bola. Sedangkan Valencia lakukan 9 percobaan dengan 2 di antaranya tepat ke sasaran.

Usai angka yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit 27, ada beberapa peluang yang Madrid catatkan tetapi tidak berhasil menjadi cetak angka. Alih-alih gol, mereka malah kemasukan angka pada menit 82 lewat eksekusi tendangan bebas yang dilakukan oleh Dani Parejo.

Tuan rumah lekas tersentak dan melancarkan tekanan merapa kepada lawan. Marcelo lalu hadi bagaikan sosok penolong dengan angka yang berhasil ia ciptakan selang 4 menit.

Hasil positif tersebut telah kembalikan Madrid ke urutan teratas klasemen, lewat catatan nilai 81 poin lewat 34 pekan. Mereka berhasil unggul 3 poin dari Barcelona yang berada di urutan kedua. Sedangkan Valencia berada di urutan 12 dengan mengumpulkan 40 poin lewat 35 pertandingan.

Susunan pemain:

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Modric (Vazquez 93′), Casemiro, Kroos; James Rodriguez (Asensio 66′), Benzema (Morata 72′), Ronaldo

Valencia: Alves; Montoya, Garay, Mangala, Lato (Gaya 86′); Parejo, Soler; Munir, Orellana (Bakkali 89′), Nani (Moreno 70′); Mina

Leave a Reply