Makanan Sehat Ala Istri Jadi Kunci Sukses Cristian Gonzales

Cristian Gonzales merupakan pesepakbola Indonesia yang masih begitu mematikan di umurnya yang ke-40 tahun. Eva Gonzales, sang istri mengungkapkan rahasianya.

Cristian Gonzales sudah kerap mendapat pertanyaan terkait umur dan kehebatannya di lapangan. Memang wajar jika umur Gonzales selalu menjadi pertanyaan. Pemain naturalisasi dari Uruguay tersebut baru saja meraih rekor mesin gol terbanyak di Piala Presiden 2017 dengan catatan 11 gol.

Terdapat dua laga yang menjadikan performa Gonzales terlihat lebih. Gonzales menciptakan hattrick di babak final dan memperkuat Arema FC meraih piala Piala Presiden. Performa lebih mantap di babak semifinal. Gonzales yang akan merayakan hari jadinya yang ke-41 di bulan Agustus mendatang menciptakan lima gol ketika laga Arema kontra Semen Padang di putaran yang kedua babak semifinal.

” Saya tidak mengetahui apakah ketika masuk lapangan, saya merupakan topskorer atau tim saya meraih juara. Tiap saya dalam lapangan, saya hanya memikirkan kerja keras bagi tim. Dengan semua hasil ini saya hanya mengucap syukur,” kata Gonzales.

Eva Gonzales menambahkan bahwa sang suami tidak memiliki jadwal khusus dalam hal berlatih. Akan tetapi, Eva ternyata ahli dalam mengatur pola makan Gonzales. Dirinya mengungkapkan bahwa pesepakbola Indonesia ini tidak mengkomsumsi daging lokal. Gonzales hanya makan daging tanpa lemak dari sapi vegetarian.

” Saya lama menetap di Eropa dan Amerika Latin, jadi saya tahu cara memasak menu ala Eropa. Untuk mendapat fresh bread, saya olah tiap pagi. Namun, saya bukan orang yang begitu paham soal gizi atlet, namun untuk menu semua harus yang sehat. Oregano, paprika merah, herbal-herbal lain selalu saya sediakan. Di kediaman kami di Malang juga ada sauna yang biasa dia gunakan, ” tutur Eva.

Dukungan dari keluarga juga selalu didapatkan Gonzales di tiap laga. Dia setia menemani Gonzales di laga kandang atau tandang Arema FC. Biasanya keluarga akan ikut serta dalam laga jauh Gonzales. Bahkan mereka tidak meminta fasilitas dari klub atau juga dari pihak PSSI.

Pasangan beda negara tersebut saat ini sudah memiliki empat anak. Yakni Amanda, Michael, Fernando, dan Vanessa.

Leave a Reply