Manchester City Harap Bisa Raih Poin Penuh Dan Doakan Leicester Kalah

Manchester City harus segera move on dari kekalahan atas Liverpool kemarin. The Citizens kini membidik kemenangan Aston Villa akhir pekan ini demi menjaga peluang mereka merebut gelar juara Premier League musim ini.

Manchester City menelan kekalahan ketiga beruntun mereka di Premier League usai takluk 0 – 3 dari Liverpool di Anfield, Kamis 3 Maret 2016 dinihari WIB kemarin. Sebelumnya The Citizens sudah ditaklukkan oleh Leicester City dan Tottenham Hotspur.

Hasil buruk tersebut membuat posisi The Citizens tertahan di peringkat empat klasemen sementara dengan 47 poin, tertinggal 10 poin dari Leicester di posisi teratas. Tidak hanya itu, Manchester United juga kini sudah menyamai perolehan mereka, namun untungnya mereka masih unggul dalam perolehan gol.

Dengan musim menyisakan 10 pertandingan lagi, haram bagi City untuk kehilangan poin jika mereka masih ingin bersaing dalam perebutan juara Premier League musim ini. Kemenangan atas Aston Villa di Etihad Stadium hari Minggu, 6 Maret 2016 menjadi hal mutlak yang harus mereka dapatkan.

Tiga poin merupakan hal yang wajib diraih di kala dua pesaingnya di perebutan gelar, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga saling berduel di White Hart Lane.

“Jika Anda melihat hasil-hasil yang sudah kami raih selama ini, maka bisa saja lebih buruk walaupun kami tidak puas dengan hasil dan juga performa kami. Tapi di saat bersamaan, ini merupakan sebuah kompetisi yang sangat sulit untuk ditaklukkan,” ungkap kapten manchester City, Vincent Kompany.

“Arsenal dan Tottenham saling berhadapan pekan ini, dan kami menjamu Aston Villa. Tidak ada pilihan lain selain meraih tiga poin penuh. Semoga Leicester City juga gagal meraih poin atas Watford.”

“Kami sudah tidak boleh lagi melakukan kesalahan. Ini ada sebuah musim yang sangat aneh, ini bisa terasa bagus untuk fans tapi tidak sama sekali untuk kami.”

Leave a Reply