Mane Ingin Bertemu Langsung Dengan Ederson Untuk Minta Maaf

Sadio ManePenyerang Liverpool, Sadio Mane belum bertemu langsung dengan Ederson Moraes setelah insiden dalam laga Premier League beberapa waktu lalu. Mane mengaku sangat ingin minta maaf secara langsung kepada Ederson.

Dalam laga Manchester City kontra Liverpool dua pekan lalu di Etihad Stadium, Mane menerima kartu merah menjelang akhir babak pertama. Saat itu Mane dianggap melakuka pelanggaran keras kepada Ederson dalam sebuah duel di depan kotak penalti.

Mane mengangkat kaki kirinya terlalu tinggi sehingga mengenai wajah Ederson. Penjaga gawang asal Brasil itu pun terkapar dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. The Reds yang bermain dengan 10 orang kalah akhirnya kalah telak 0 – 5 dari The Citizens.

Beruntung bagi Mane, kondisi Ederson baik-baik saja dan empat hari berselang sudah kembali bermain saat Manchester City bertanding melawan Feyenoord di Liga Champions. Mane sendiri sudah memberikan permintaan maaf-nya melalui akun facebook atas insiden dengan Ederson.

Walaupun demikian, hal itu belum cukup membuat hati Mane merasa tenang karena penyerang tim nasional Senegal itu ingin langsung bertatap muka dengan Ederson dan meminta maaf atas insiden tersebut.

“Saya belum bicara dengan Ederson, tapi saya sudah mengirim permintaan maaf melalui Facebook. Kami tidak mengenal satu sama lain, tapi saya ingin punya nomor teleponnya dan memohon maaf. Walaupun saya yakin semuanya sudah baik-baik saja saat ini,” tutur Sadio Mane seperti yang dilansir ESPN.

“Jujur saja, saya merasa sangat tidak tenang setelah insiden tersebut. Saya tentu memikirkan soal kartu merah itu, namun kami hanyalah manusia yang bisa saja melakukan kesalahan tapi kami harus bersikap baik dengan siapa saja,” sambung Sadio Mane.

“Andai saya bisa melakukan yang lebih baik untuk menghindari kejadian itu, tentu saya akan melakukannya. Dan Ederson Moraes juga akan melakukannya. Saya tak bisa melakukan apa-apa lagi waktu itu.”

“Saya tentu tidak punya niat sedikitpun untuk melakukan ini, ini hanyalah bagian dari sepakbola. Saya tidak bisa melakukan apapun lagi, saya harus beradu dengannya. Saya kira waktu saya hanya akan mendapatkan kartu kuning,” tutup Sadio Mane.

Leave a Reply