Mane Janjikan Beri Banyak Assist Untuk Salah

Mohamed SalahPenyerang Liverpool, Sadio Mane pernah berjanji akan selalu membantu Mohamed Salah agar bisa mencetak banyak gol untuk Liverpool. Pertandingan melawan West Ham United menjadi salah satu pembuktiannya.

Liverpool meraih kemenangan telak 4 – 1 saat melakukan lawatan ke London Stadium, Minggu (5 November 2017) dinihari WIB dalam lanjutan Premier League 2017/2018. Mohamed Salah mencetak dua gol dalam laga itu, yang keduanya merupakan buah dari assist Sadio Mane.

Dalam gol pertama, kecepatan Mane-Salah menjadi kuncinya. Serangan balik sempurna yang dilakukan oleh The Reds berbuah gol ciamik. Dalam gol keempat, umpan terukur yang dikirimkan oleh Mane bisa diselesaikan Salah dengan sempurna.

Sejauh ini, Salah sudah membukukan sebanyak 12 gol dalam 17 pertandingan di semua ajang. Mane pun berjanji akan memanjakan mantan pemain AS Roma dan Chelsea tersebut dengan umpan-umpan matang agar bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

“Mohamed Salah merupakan rekrutan yang luar biasa untuk kami. Kami semua merasa sangat bahagia bisa bermain bersama dengan dia dalam satu tim,” kata Sadio Mane seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Semua pemain akan mencoba untuk membantunya mencetak gol lebih banyak lagi untuk kemenangan tim dan saya percaya jika dia mampu melakukannya. Mohamed Salah adalah pemain yang sangat luar biasa.”

“Jujur saya, saya selalu menikmati bermain dengan pemain ini. Kami bisa saling mengerti satu sama lain dengan sangat baik. Tidak hanya untuk tiga pemain depan (termasuk Roberto Firmino), namun untuk semua,” lanjut Sadio Mane.

“Kami sudah tidak sabar lagi untuk memainkan lebih banyak pertandingan bersama, memainkan laga yang bagus, dan memenangkan pertandingan bersama-sama.” Kata Sadio Mane mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply