Mane: Kemenangan Atas Tottenham Akan Kami Jadikan Motivasi Untuk Bangkit

Kemenangan atas Tottenham Hotspur disebut sudah membuat kepercayaan diri Liverpool kembali. Hasil tersebut diharapkan jadi titik awal Liverpool untuk bisa kembali bersaing di papan atas Premier League.

Liverpool sukses mengakhiri rentetan hasil buruknya di tahun 2017 ini dengan mengalahkan Tottenham di lanjutan Premier League akhir pekan lalu. The Reds menang 2 gol tanpa balas berkat sumbangan dua gol dari Sadio Mane.

Hasil tersebut membuat kesempatan Liverpool untuk masuk ke zona Liga Champions kembali terbuka lebar. Tim arahan Juergen Klopp saat ini ada di posisi kelima klasemen dengan 49 poin dari 25 pertandingan, selisih satu angka dari Arsenal yang ada di peringkat keempat. Sementara dari Chelsea yang ada di puncak klasemen, Liverpool tertinggal 11 angka.

Mane berharap agar kemenangan atas Tottenham membuat Liverpool kembali mendapatkan kepercayaan diri mereka untuk mengarungi sisa musim.

“Terlalu cepat membicarakan apa yang akan terjadi tapi sekarang kepercayaan diri sudah kami dapatkan kembali. Kami punya tim dengan kualitas luar biasa. Apa yang terjadi sudah terjadi. Kami tidak bisa mengubahnya tapi motivasinya ada untuk terus berbenah dan mendapatkan apapun yang kami targetkan dari sisa musim,” ujar Mane seperti dikutip dari ESPN FC.

“Momen-momen buruk biasa dialami oleh suatu klub dalam satu musim. Kami punya tiga atau empat pekan yang sulit tapi sekarang kami sudah berhasil melaluinya. Kami harus menunjukkan jika kami bisa bangkit dari situasi buruk dan kami melakukannya.”

“Kami harus menghadapinya dalam semua pertandingan tersisa dan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan mulai sekarang sampai akhir musim. Kami punya waktu untuk beristirahat dan berlatih jadi kami harus menggunakan sebaik-baiknya,” kata Mane.

Leave a Reply