Mane: Tidak Ada Masalah Antara Aku dan Jurgen Klopp

Sadio ManeSadio Mane dan Juergen Klopp sempat terlibat perdebatan di pertandingan Liverpool vs Chelsea akhir pekan. Mane menyebut tidak ada masalah yang terjadi antara dia dengan manajernya itu.

Mane secara tidak dimainkan sebagai starter oleh Juergen Klopp ketika menjamu Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (26 November 2017) dinihari WIB kemarin. Mane sendiri baru dimainkan dua menit sebelum pertandingan berakhir.

Wajar saja jika pada akhirnya Mane tidak bisa berbuat banyak untuk mengubah hasil pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1 – 1 itu. Pada akhir pertandingan, Mane dan Klopp pun terlihat beradu pendapat.

Kejadian itu pun kemudian jadi pembicaraan media-media Inggris setelah pertandingan. Mane disebut kesal dengan Klopp yang mencadangkannya di pertandingan sepenting itu. Padahal Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah merupakan trio andalan di lini serang Liverpool.

Terkait hal itu, Juergen Klopp pun sudah memberi penjelasan bahwa keduanya hanya berdebat mengenai posisi bermain. Sementara, Mane pun menegaskan kalau tidak ada masalah apapun setelah itu dengan sang manajer.

“Pelatih meminta saya untuk bermain di sisi kanan dan saya sempat minta diberikan umpan ketika bermain di posisi nomor sembilan. Setelah pertandingan saya bilang kepada pelatih jika lebih mudah jika kamu bilang kepada Mohamed Salah untuk masuk karena dia posisinya dekat denganmu.” ujar Sadio Mane kepada Sky Sports.

“Tapi itu hanyalah pembicaraan yang santai kok, bukan karena saya marah atau apapun tidak. Tidak ada masalah, saya hanya coba berbicara kepadanya dan menjelaskan dia apa yang terjadi di atas lapangan usai pertandingan.”

“Menjadi pemain cadangan rasanya memang tidak enak. Itu momen sulit untukku. Tapi sepakbola ya memang sering seperti ini. Hal paling pentingnya adalah saya sudah kembali. Saya merasa sangat baik,” tutup Sadio Mane.

Leave a Reply