Mantan Model Dewasa Alih Profesi Jadi Wasit Sepakbola

Amy Christopher
Wanita cantik yang dulu berprofesi sebagai seorang model majalah dewasa, Amy Christopher memiliki impian yang tak lazim untuk seorang wanita. Amy bermimpi untuk bisa menjadi seorang wasit sepak bola. Beberapa waktu lalu, Amy berfoto dengan menggunakan pakaian wasit di atas lapangan hijau.

Wanita yang lebih dikenal dengan nama Brandy Brewer sejak 10 tahun lalu berusaha mewujudkan impiannya. Usaha yang dilakukan Amy pun akhirnya membuahkan hasil manis, pada bulan Januari lalu dia menerima lisensi wasit dari FA. Mimpi untuk memimpin pertandingan besar kini sudah di berada depan mata.

Amy mengatakan jika sepak bola sudah menjadi bagian dari hidupnya. “Sejak dulu saya sudah cinta dengan dunia sepak bola kemudian saya berpikir bagaimana saya bisa tetap dekat dengan permainan ini, akhirnya saya memutuskan untuk menjadi wasit.”

Amy Christopher

Amy Christopher

Profesi sebagai soerang wasit wanita jarang dilirik dan masih tergolong langka di Inggris. Fakta itu membuat Amy semakin termotivasi untuk menjadi seorang wasit. Dia yakin jika kesempatannya untuk terlibat aktif dengan olahraga yang identik dengan kaum pria ini terbuka lebar.

“Sedikit wanita yang menekuni bidang ini. Sangat luar biasa untuk menunjukkan jika wanita juga bisa melakukannya. Menjadi seorang bukanlah sekedar hobi untuk saya, itu adalah sebuah gairah. Saya menganggap ini sangat serius”

Setelah mendapat lisensi dari FA, Amy pun ingin secepatnya bertugas. Dia memendam impian bisa bertugas di Premier League. “Premier League memang hanya sebatas impian untuk saya, tapi saya sangat bersemangat agar suatu saat saya bisa kesana.”

Sejak resmi menjadi wasit, Amy baru bisa menjadi pemimpin dalam pertandingan-pertandingan dari klub-klub kecil. Maka dari itu dia bertekad untuk terus mengasah kemampuannya agar kelak dia bisa menjadi seorang wasit yang memimpin pertandingan Premier League.

Leave a Reply