Marcello Tunggu Ronaldo Di Piala Super Eropa

Pemain bertahan Real Madrid, Marcelo berdoa agar Cristiano Ronaldo bisa pulih lebih cepat dari cedera yang saat ini sedang dialaminya. Bek berkebangsaan Brasil ini berharap agar rekannya tersebut bisa tampil bersamanya di laga Piala Super Eropa.

Sebagai juara Liga Champions di kompetisi musim lalu, Madrid akan bermain di Piala Super Eropa. Mereka akan memperebutkan Piala Super Eropa dengan menghadapi juara dari Liga Europa, Sevilla, pada 9 Agustus 2016 mendatang.

Namun Los Galacticos terancam tidak akan diperkuat oleh Ronaldo dalam pertandingan tersebut. Pemain tim nasional Portugal itu mengalami cedera di lutut kirinya ketika tampil bersama Portugal di pertandingan final Piala Eropa melawan timnas Prancis.

Belum diketahui secara pasti berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh Ronaldo untuk pulih dari cederanya tersebut. Kabarnya, cedera itu akan membuat Ronaldo absen dalam sesi pramusim Madrid, bahkan Ronaldo diprediksi baru akan bisa bermain pada bulan September mendatang.

Walaupun begitu, Marcelo mengharapkan Ronaldo bisa sembuh lebih cepat dari yang dijadwalkandan bisa tampil dalam pertandingan Piala Super Eropa.

“Saya sudah bertemu dengan Cristiano dan memberinya selamat juga dengan Pepe soal keberhasilan mereka memangkan Piala Eropa 2016. Saya tidak tahu banyak mengenai cederanya, tetapi saya berharap dia akan bermain Piala Super Eropa,” ungkap Marcelo seperti dikutip dari ESPN FC.

“Kami berhasil memenangkan Liga Champions yang terakhir, tapi sekarang kami harus bekerja dan kami berpikir tentang berkembang untuk memenangkan lebih banyak lagi gelar juara.”

“Kami sedang fokus untuk menghadapi Piala Super Eropa, awal musim selalu terasa sedikit berasa, namun kami akan fokus untuk itu,” katanya.

Leave a Reply