Marchisio Tak Sabar Kembali Merumput

Sudah cukup lama Claudio Marchisio absen dari kegiatan bermain sepakbola. Dan sekarang setelah cedera lututnya pulih, Marchisio siap kembali ke atas lapangan, namun dia belum tahu kapan pastinya.

Marchisio mendapatkan cedera di bagian ligamen lutut saat Juventus bertanding melawan Palermo pada bulan April 2016 silam. Setelah itu, Marchisio diharuskan menepi dan melakukan serangkaian terapi untuk memulihkan cedera tersebut.

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, sempat memprediksi Marchisio bisa kembali kembali bergabung bersama squad La Vecchia Signora pada bulan September. Namun, sampai hingga awal bulan Oktober, belum bisa dipastikan kapan gelandang berkebangsaan Italia bisa diturunkan.

Marchisio sendiri sudah ikut latihan bersama-sama dengan rekan setimnya. Melalui akun media sosial Twitter pribadinya, pemain berusia 30 tahun ini menyampaikan bahwa tidak lama lagi dia akan bisa bermain.

“Saat ini saya sudah merasa sangat baik,” tulisnya.

“Saya bekerja keras sepanjang musim panas untuk bisa memulihkan diri saya sesegera mungkin dan sekarang ini adalah masa-masa terbaiknya. Saya sudah berkumpul kembali bersama rekan-rekan saya, kembali berlatih dengan bola, dan saya bisa merasakan jika tidak lama lagi saya bisa bermaain.”

Marchisio sendiri merupakan salah satu pemain vital di sektor tengah Bianconeri. Sepanjang 11 musim berseragam La Vecchia Signora, ia sudah bermain dalam 261 pertandingan di Serie A dan mengantarkan klub asal Turin itu memenangkan lima trofi juara Serie A.

Leave a Reply