Marouane Fellaini Akan Hengkang Dari Manchester

Pemain Manchester United, yakni Marouane Fellaini disebut-sebut akan pindah dari Manchester United. Berita tersebut tersiar pada Jumat (24/3/2017) yang lalu. Pemain ini  disebut-sebut akan menjual rumah besarnya yang ada di Manchester.

Beberapa media ternama menyebutkan bahwa penjualan rumah tersebut berkaitan dengan keinginan Marouane Fellaini untuk berpindah dari klubnya saat ini. Ya! Pemain yang dikenal akrab dengan Jose Mourinho ini akan segera pindah dari Old Trafford di musim yang akan datang.

Fellaini memang sempat diberitakan akan menjadi salah satu pesepakbola yang diinginkan oleh klub sepakbola Tiongkok, yakni Tianjin Quanjian. Klub Chinese Super League ini ingin membeli dirinya dalam bursa transfer di Januari 2017 yang lalu. Berita tersebut berkenaan dengan posisi Fellaini yang semakin berkurang di tim inti. Dalam suatu kesempatan, dirinya juga mengatakan bahwa sudah jenuh karena jarang memperoleh tempat bermain reguler.

Selama di musim ini, Marouane Fellaini merupakan salah satu pemain di tim inti Manchester United. Akan tetapi, dari 15 laga yang sudah dimainkan, pemain yang datang dari Belgia tersebut hanya bermain di enam laga sebagai starter. Lainnya dia hanya sebagai pengisi di bangku cadangan.

Saat ini, berita tentang penampilan dan ungkapan kejenuhan Marouane Fellaini rupanya menjadikan beberapa media setempat berpikir bahwa pemain ini akan segera meninggalkan Manchester. Selain itu, Fellaini juga akan menjual rumah mewahnya yang terdiri dari enam kamar dengan fasilitas mewah melalui pasar properti.

Sampai saat ini, Marouane Fellaini masih harus menjalani kontrak sampai 30 Juni 2018 mendatang. Sejak menjadi pemain Manchester United sejak tahun 2013 yang lalu, Fellaini sudah bermain dalam 113 laga dan membukukan 14 gol di banyak turnamen.

Leave a Reply