Masa Depan Zidane Masih Belum Jelas

Zinedine Zidane menyatakan jika sampai detik ini masa depannya di Santiago Bernabeu masih abu-abu. Zidane ditunjuk sebagai manajer bagi Cristiano Ronaldo cs. menggantikan posisi Rafael Benitez sejak musim dingin kemarin.

Kendati belum bisa dibilang gagal total, Zidane memang sejauh ini dianggap belum mampu mengeluarkan performa terbaik Los Blancos. Usai menyerah dalam persaingan gelar juara La Liga Spanyol dengan Barcelona dan Atletico, kini Zidane hanya memiliki satu kans meraih gelar yakni Liga Champions.

Eks pemain tim nasional Prancis ini mengungkapkan masa depannya yang belum jelas ketika ditanya soal pemain anyar yang yang bakal direkrut musim depan. Zidane mendapat pertanyaan soal rencana melanjutkan perburuan kiper Manchester United, David De Gea.

“Saya sama sekali tak tahu posisi saya dalam membuat keputusan. Saya sendiri masih tak tahu apakah tetap berada di sini. Kami bakal menunggu apa yang terjadi ketika musim berakhir,” kata Zidane kepada Marca.

“Saya belum memiliki rencana apa pun. Saya bahkan tidak tahu apa besok akan terjadi,” imbuhnya.

Untuk sementara ini El Real tertahan di urutan ketiga klasemen La Liga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid. Di kancah Liga Champions, Madrid melangkah ke 8 besar setelah membuat AS Roma angkat koper.

Leave a Reply