Masa yang Bikin Inter Malu

Inter Milan telah melangsungkan masa yang buruk sampai mereka perlu kembali mengeluarkan pelatih lagi. Masa ini disebut memang bikin mereka malu, karena Nerazzurri pernah alami jalan yang oke.

Inter telah langsungkan 7 laga terakhir tanpa mendapat hasil oke. Mereka raih 2 hasil seri dan menerima 5 hasil negatif, lewat yang terbaru berlangsung pada akhir pekan lalu di kandang Genoa.

Beberapa hasil tersebut bikin Stefano Pioli harus merelakan jabatannya sebagai pelatih. Sedangkan Pioli pada musim ini pun adalah pelatih yang gantikan posisi Frank de Boer yang menduduki kursi pelatih pada awal musim dan berakhir dengan pemecatan.

Dengan Pioli, Inter pernah membuat langkah yang oke di antaranya catatkan 9 hasil oke secara berturut-turut di semua kompetisi. Namun keadaan menjadi berubah sedari pertengahan Maret kemarin dan tidak kembali menjadi lebih oke sampai sekarang ini.

Pemain gelandang Inter Roberto Gagliardini, yang berlum lama ini hadir di bursa transfer bulan Januari kemarin, akui kalai ini merupakan masa yang memalukan.

“Secepat mungkin usai saya hadir, tim melakukan usaha mereka dengan amat oke. Kami mengincar tim 3 besar dan selanjutnya alami penurunan secara drastis ini amat tidak dapat di perjelas,” imbuh dia.

“Kami perlu bisa keluar diri kami dari keadaan buruk ini selekas mungkin. Ini bukan diri kami yang sebenarnya dan kami perlu perlihatkan hal tersebut lewat penampilan kami.”

“Kami perlu lakukan usaha dengan semaksimal mungkin agar diri kami bisa lebih oke dan bagi para fans kami tentunya. Sebab hal ini amat memalukan,” kata dia.

Leave a Reply