Mascherano Bahagia Karena Barca Masih Menginginkannya

Setelah masa depannya sempat jadi spekulasi, gelandang Barcelona, Javier Mascherano akhirnya mendapatkan kontrak baru dari Los Cules. Mascherano mengaku sangat bahagia karena Barca masih percaya padanya dan menjadikannya sebagai salah satu pemain andalan.

Mascherano sempat dikabarkan menjadi salah satu target buruan dari klub jawara Serie A, Juventus. Namun, walaupun diberi tawaran berapapun, Blaugrana tetap ngotot tidak ingin melepas pesepakbola tim nasional Argentina itu.

Untuk memagari pemain andalannya itu dari godaan Juventus dan klub-klub lainnnya, Los Azulgrana pun akhirnya mengikat Mascherano dengan kontrak baru, yang membuat sang pemain akan bertahan di Camp Nou setidaknya hingga tahun 2019 mendatang.

“Saya tidak akan berkata bohong. Ada beberapa gosip dan rumor, walaupun beberapa di antaranya terlalu dilebih-lebihkan. Namun, secara umum saya senang klub masih menganggap saya sebagai pemain andalan mereka,” ungkap Mascherano setelah Blaugrana meraih kemenangan 4-2 atas Leicester City.

“Selalu penting ketika Anda bermain sampai akhir musim, terlebih lagi di usia saya yang sekarang ini, bahwa Anda bertanya apakah Anda akan membantu klub dan apakah klub akan membantu Anda,” lanjut Mascherano.

“Yang paling penting sekarang adalah, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub. Saya gembira karena mereka masih membutuhkan saya dan mereka yakin saya masih bisa melakukan yang terbaik untuk mereka,” jelas Mascherano seperti yang dilansir dari Soccerway.

Mascherano sendiri sudah berseragam Barca sejak 2010 setelah dibeli dari Liverpool. Dia sejauh ini telah tampil dalam 281 pertandingan bersama Blaugrana dalam seluruh ajang kompetitif.

Leave a Reply