Matic Ingin samai Kesuksesan Vidic Di MU

Nemanja MaticNemanja Matic tengah menikmati awal kebersamaannya dengan Manchester United. Matic punya misi pribadi yakni mencapai kesuksesan seperti yang pernah diraih oleh seniornya, Nemanja Vidic.

Vidic, yang saat ini sudah pensiun dari sepakbola, menorehkan kesuksesan besar selama delapan tahun berseragam MU. Bersama Rio Ferdinand, Vidic menjadi andalan di barisan pertahanan The Red Devils yang dianggap sebagai salah satu pasangan bek tengah terbaik klub.

Di MU, Vidic berhasil memenangkan sembilan gelar bergengsi: lima titel Premier League, tiga Piala Liga Inggris, serta satu kali Liga Champions. Trofi-trofi tersebut masih ditambah lagi dengan lima Community Shield dan satu Piala Dunia Antarklub.

Matic pindah ke MU dari Chelsea di bursa transfer musim panas kemarin. Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut menjadi salah satu rekrutan manajer Jose Mourinho, yang juga merekrut Romelu Lukaku dari Everton serta bek muda asal Swedia Victor Lindelof dari Benfica.

Saat ini MU memperlihatkan laju yang cukup bagus. MU berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan hanya terpaut dua poin dari tetangganya, Manchester City di puncak klasemen. Sedangkan di Eropa, MU diambang lolos ke fase knockout setelah memenangkan tiga pertandingan pertamanya.

“Jose Mourinho telah menciptakan sebuah tim dengan potensi besar dan kami punya segalanya untuk mencapai hasil bagus. Kami akan bekerja keras untuk mencapai hasil yang pernah diraih oleh generasi sebelumnya. Bisa bermain untuk Manchester United adalah puncak dari karierku dan segala yang kucapai di dalam sepakbola” ungkap Nemanja Matic seperti yang dilansir dari Telegraph.

“Nemanja Vidic pernah meraih kesuksesan di Manchester United. Dia meninggalkan prestasi yang luar biasa di Manchester United. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengulang sukses yang pernah dia dapatkan bersama United, dan aku sadar bahwa itu akan sangat sulit. Aku bangga bisa mengikuti jejaknya,” kata Nemanja Matic menambahkan.

Manchester United akan melanjutkan perjalan mereka di ajang Premier League dengan berhadapan dengan tim promosi, Huddersfield Town di Stadion John Smith’s, akhir pekan ini.

Leave a Reply