Matic Sebut Setidaknya Ada 6 Kandidat Juara Musim Ini

Nemanja MaticManchester United menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Walaupun demikian, gelandang serang MU, Nemanja Matic, menilai ada lima sampai enam tim yang difavoritkan dalam persaingan juara.

Hingga Premier League musim ini berjalan selama tujuh pekan, MU masih menghuni posisi runner-up di papan klasemen sementara. The Red Devils mengumpulkan 19 poin hasil dari enam kali menang dan satu kali menuai hasil imbang.

Raihan poin Manchester United sama dengan Manchester City yang ada di puncak klasemen. Tapi, The Red Devils untuk sementara masih ada di peringkat kedua karena tim rival sekota mereka lebih baik karena unggul selisih gol.

Walaupun selisih poin antara Manchester United-Manchester City dengan tim di bawahnya cukup lebar, Nemanja Matic tetap tidak ingin jemawa. Mereka unggul lima poin dari Tottenham Hotspur, dan berjarak enam poin dari Chelsea dan Arsenal.

“Sulit memprediksi akhir musim karena ini masih awal musim. Tapi, kami ada di posisi yang bagus. Yang palig penting bagi kami sekarang adalah untuk terus mengumpulkan poin, menjaga gawang agar tidak kebobolan, karena itu bagus untuk kepercayaan diri kami,” kata Nemanja Matic dalam ESPN FC.

“Terlalu dini untuk mengatakan bahwa kami, atau suatu tim tertentu merupakan unggulan untuk menjadi kandidat kuat juara. Tapi, saya lihat yang jelas ada lima atau enam tim yang akan bersaing di musim ini,” lanjut Nemanja Matic.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan karena kami adalah Manchester United dan kami harus fokus dalam pertandingan-pertandingan yang akan kami mainkan. Pertandingan berikutnya selalu menjadi yang paling penting. Jadi dari laga ke laga kami harus mengumpulkan poin, kemudian kita lihat saja di bulan Mei. Jalannya masih panjang,” tegas Nemanja Matic sembari mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply