Menanti Respon Donnarumma Tentang Kontrak di Milan

Gianluigi Donnarumma sudah putuskan untuk tidak menambah panjang kontraknya bersama AC Milan. Penjaga gawang belia tersebut diminta untuk berikan penjelasan yang berhubungan dengan keputusannya tersebut.

Agen Donnarumma, Mino Raiola, sudah sampaikan keputusan kliennya untuk tidak memperbarui kontrak pada pertemuan bersama Milan pada hari Kamis (15/6/2017). Dengan kata lain, Donnarumma tidak menerima penawaran kontrak baru yang Milan tawarkan.

Sebab kontrak yang mengikat Donnarumma hanya sisa 1 tahun lagi, Milan sekarang ini dihadapkan dengan 2 opsi yang tidak mudah. Rossoneri perlu menjual kiper yang berumur 18 tahun tersebut pada musim panas ini atau pertahankan dirinya selama satu musim lagi namun tidak bakal raih apapun sebab si pemain dapat keluar sebagai free agent.

Bekas penjaga gawang Milan, Giovanni Galli, ikut merasa kecewa dengan keputusan Donnarumma. Bagi dirinya, Donnarumma perlu berikan penjelasan.

“Saya berharap banyak orang sadar, dan semua agen sadari, kalau kita tengah berbicara tentang Milan di tempat ini. Klub ini sudah 7 kali menangkan ajang Liga Champions dan merepresentasikan sepakbola Italia. Perlu ada respon untuk sebuah klub yang telah berikan peluang pada seorang remaja untuk main dengan regular pada Serie A,” ucap Galli.

“Kalau ia berharap raih lebih banyak uang, hal tersebut merupakan sebuah hal, namun bilang dirinya tak bakal menambah kontrak tanpa peduli dengan isi dari kontrak adalah tak adil. Pada sisi ini, saya berharap tahu mengapa dia yang sesungguhnya mengapa tidak ingin menambah panjang kontrak,” kata Galli.

“Donnarumma saat ini telah 18 tahun, ia telah dewasa sekarang, maka ia miliki hak dan yang lebih krusial lagi kewajiban untuk memberi penjelasan atas keputusan yang ia ambil,” imbuh dia.

Leave a Reply