Menyusul Chelsea dengan Tekanan

Tottenham Hotspur tidak kendalikan perselisihan titel di ajang Premier League. The Lilywhites menyadari dengan apa yang dapat mereka perbuat yaiut cuma mencecar Chelsea lewat tekanan.

Spurs miliki 4 laga tersisa untuk berusaha menyusul selisih 4 poin dengan Chelsea yang berada di urutan teratas klasemen. Berada di urutan 2, Spurs catatkan poin sebanyak 77 lewat 34 laga.

Kedua tim sudah tidak bakal saling bertemu pada sisa musim. Yang berarti peluang paling oke Spurs ialah lewat selalu raih poin optimal, paksakan Chelsea untuk lakukan hal yang sama yaitu meraih penuh semua poin yang tersisa.

Pemain gelandang Spurs Victor Wanyama akui kalau tidak banyak yang dapat ia lakukan untuk timnya sekarang ini. Yang paling penting ialah berkonsentrasi lewat pertandingan ke pertandingan lainnya dan berusaha meneruskan catatan 9 hasil oke secara berturut-turut.

Selanjutnya mereka bakal berhadapan dengan West Ham United pada hari Sabtu (6/5/2017) dinihari WIB.

“Mereka berada di posisinya sekarang ini dan kami berusaha untuk berikan mereka tekanan. Anda tidak tahu seperti apa nantinya. Kami ingin dapat melangsungkan terus rentetan hasil oke dan saksikan apa yang bakal terjadi nanti,” imbuh Wanyama.

“Beberapa partai yang tersisa amat tidak mudah. West Ham merupakan sebuah tim yang luar biasa, maka berhadapan dengan mereka bakal menjadi misi yang besar. Namun semoga kami dapat berusaha seperti apa yang sebelumnya dan raih poin penuh,” kata dia.

Tidak hanya West Ham, Spurs masih ditunggu pertandingan berat yang lainnya pada sisa musim. Skuat yang di besut oleh Mauricio Pochettino ini masih bakal berhadapan dengan Manchester United, kemudian melangsungkan laga di kandang Leicester City dan Hull City pada 2 pertandingan terakhir.

Leave a Reply