Messi-Neymar Rela Jadi ‘Pembantu’ Suarez Untuk Kalahkan Ronaldo

MSN
Barcelona dan Real Madrid sedang bersaing ketat untuk memperebutkan gelar La Liga musim 2015/2016. Akhir pekan ini akan menjadi penentuan bagi keduanya, tim mana yang terpeleset, maka harus mengucapkan selamat tinggal pada gelar La Liga.

Tidak hanya Barcelona dan Real Madrid saja yang sedang bersaing. Dua penyerang andalan dari masing-masing kubu, Luis Suarez dan Cristiano Ronaldo juga bersaing memperebutkan gelar El Pichichi, atau gelar top skorer La Liga musim ini.

Untuk sejauh ini, Suarez sudah mencetak 37 gol dari 34 penampilan di La Liga. Striker berkebangsaan Uruguay tersebut unggul empat gol dari Ronaldo. Suarez tampaknya sangat berambisi untuk memenangkan gelar El Pichichi.

Buktinya adalah dalam empat pertandingan terakhir La Liga, Suarez memborong 11 gol. “Seluruh pemain dalam tim layak mendapat apresiasi atas gol-gol yang saya ciptakan,” ucap Suarez seperti yang dilansir dari Bleacher Report.

Suarez sendiri sangat beruntung karena dua rekannya, Lionel Messi dan Neymar sudah mengatakan untuk membantunya mengalahkan Ronaldo. Semua pemain Barcelona tidak ingin Real Madrid memenangkan satu gelarpun pada musim ini.

Demi mengalahkan Ronaldo dalam perebutan gelar El Pichihi, Neymar dan Messi bersedia menjadi pelayan bagi Suarez. Bahkan, Messi dengan senang hati menyerahkan tugas sebagai eksekutor penalti untuk membantu Suarez meraih gelar itu.

“Leo dan Neymar tahu jika saya sedang bersaing dengan Cristiano untuk meraih gelar El Pichichi. Mereka malah memberikan saya tugas untuk mengambil tendangan penalti. Mereka ingin agar saya mencetak banyak gol,” tutup Suarez.

Leave a Reply