Messi Segera Nikahi Roccuzzo

Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi akan segera naik ke pelaminan. Messi dikabarkan akan segera meresmikan kisah cintanya dengan kekasihnya, Antonella Roccuzzo pada tahun 2017 mendatang.

Rencana pernikahan Messi diungkapkan oleh media asal Spanyol, Marca. Namun hingga saat ini masih ada konfirmasi resmi soal tanggal pasti pernikahan Messi dan Roccuzzo. Acara Pernikahan Messi dan Roccuzzo akan disesuaikan dengan jadwal pertandingan Messi.

Namun banyak yang memprediksi keduanya akan melangsungkan pernikahan mereka ketika Messi sedang berlibur dari kegiatan sepakkbolanya, bisa pada musim dingin atau musim panas 2017. Pernikahan Messi dan Roccuzzo tidak akan diselenggarakan di Barcelona, namun di kampung halaman mereka berdua, Argentina.

Messi dan Roccuzzo sendiri pertama kali berjumpa ketika berada di Argentina. Roccuzzo adalah saudara sepupu dari sahabat Messi saat masih kecil, Lucas Scaglia.

Pemain 29 tahun itu dan Roccuzzo dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak lama, namun pemain yang lahir di kota Rosario itu baru mengumumkan pacaran dengan Roccuzzo pada tahun 2009. Meski belum menikah, Messi dan Roccuzzo sudah tinggal bersama, bahkan mereka sudaa dikaruniai 2 orang anak (Thiago Messi dan Mateo Messi).

Messi dipastikan akan mengundang seluruh rekan-rekan satu timnya di Barcelona pada hari bahagianya tersebut. Pelatih Luis Enrique juga akan diundang.

Leave a Reply