Messi Siap Hadapi Tantangan Baru Bersama Barca

Sudah banyak meraih gelar bergengsi sepanjang kariernya tidak lantas membuat bintang Barcelona, Lionel Messi merasa puas. Messi menantikan lagi tantangan yang baru di kompetisi musim depan bersama Los Cules.

Sejak debutnya bersama tim utama Blaugrana pada tahun 2004, Messi sudah berhasil meraih segala hal yang diidamkan oleh seluruh pemain sepakbola di seluruh dunia. Sampai saat ini Messi sudah behasil meraih berbagai macam prestasi, popularitas, kekayaaan, dan juga keluarga bahagia.

Berbagai macam rekor sudah dia pecahkan bersama Barca hingga dia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub itu plus juga top skorer sepanjang masa La Liga. Selain itu, Messi juga baru saja menobatkan dirinya menjadi topskorer untuk timnas Argentina.

Walaupun belum pernah memberikan gelar bergengsi untuk Argentina, Messi bisa dibilang sudah kenyang gelar di level klub. Total 28 trofi sudah diperolehnya dari mulai La Liga, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, hingga Piala Dunia Antarklub.

Apa yang sudah diraih oleh Messi itu sempat membuatnya dispekulasikan akan hengkang dari Camp Nou untuk mencari tantangan baru. Manchester City dan Paris Saint-Germain disebut-sebut tertarik mendatangkan pemain berjuluk La Pulga ini.

Namun, Messi kembali menegaskan niatnya untuk setia bersama Barca dan tidak pernah punya pikiran sedikitpun untuk meninggalkan klub tersebut. Messi merasa sangat yakin jika dia masih akan menemukan tantangan-tantangan baru bersama klub yang telah membesarkan namanya ini.

“Saat ini saya sedang merasa amat baik secara fisik maupun secara mental. Bermain sepakbola membuat saya merasa bahagia. Saya masih tetap akan bermain bersama Barcelona, dan menghadapi segala tantangan baru bersama orang-orang yang mendukung saya,” ungkap Messi.

Leave a Reply