Messi Tak Sabar Bekerja Sama Dengan Valverde

Lionel MessiPenyerang andalan Barcelona, Lionel Messi mengungkapkan jika dia sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan Ernesto Valverde, yang akan menjalani musim pertamanya menanangani Blaugrana.

Pada Mei lalu Valverde ditunjuk sebagai pengganti Luis Enrique yang memutuskan tidak mau mempepanjang kontraknya di Camp Nou. Sebelum itu pria berusia 53 tahun tersebut di antaranya pernah menangani beberapa klub La Liga lainnya seperti Espanyol, Olympiakos, Villarreal, Valencia, dan Athletic Bilbao.

Meskipun belum kenal dengan karakter pelatih barunya. Namun, Messi yakin jika pelatih berkebangsaan Spanyol itu merupakan sosok yang pelatih hebat. Messi juga tidak menghiraukan keraguan orang-orang kepada Ernesto Valverde karena prestasinya yang minim.

“Segalanya akan jadi baru dengan pelatih beru. Saya belum kenal dengan dia, tapi saya tahu jika dia adalah orang yang baik. Ia pernah melatih Valencia dan Bilbao, kami sudah mendengar banyak hal mengenai reputasinya yang bagus sehingga kami sangat berharap akan awal baru ini” ungkap Lionel Messi seperti dilansir Soccerway.

Musim lalu Messi kembali memperlihatkan performa yahud seperti biasa, mencetak 54 gol dari 52 laga di seluruh ajang, kendatipun cuma mampu mempersembahkan trofi Copa del Rey. Barca jadi runner-up La Liga dan kandas di perempatfinal Liga Champions.

“Kapan pun saya mengawali musim baru, akan ada sebuah target yang sangat jelas, yakni bertekad untuk memberikan yang terbaik kepada Barcelona,” kata Lionel Messi.

“Secara pribadi saya sangat bahagia dan tidak sabar menjalani musim baru. Kami punya pelatih dan para asistennya yang baru. Saya ingin bekerja sama dengan baik bersama mereka dan menikmati ada di Barcelona untuk musim depan,” sebut Lionel Messi.

Lionel Messi yang tercatat sebagai pemain tersubur dalam sejarah Barcelona (507 gol) sudah tidak sabar untuk segera menjalani pertarungan musim baru setelah musim lalu Barcelona gagal mempertahakan gelar La Liga dan hanya mampu merebut titel Copa del Rey. Sementar itu, Ernesto Valverd sendiri diharapkan bisa membawa hasil yang lebih baik bagi Barcelona ketimbang di era Enrique.

Leave a Reply