Messi Tepis Kabar Keretakannya Dengan Neymar

Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi membantah gosip yang menyebut jika hubungannya dengan Neymar saat ini sedang merenggang. Pemain bintang berkebangsaan Argentina itu justru mengaku sangat dekat dengan Neymar, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Beberapa waktu belakangan, sebuah media olahraga Inggris, The Sun memberitakan Messi dan Neymar sedang terlibat sebuah perselisihan. Mereka mengungkapkan jika Messi kurang suka dengan sikap egois yang dimiliki Neymar.

Bahkan Messi sampai mengatakan jika kebenciannya pada Neymar lebih besar dibandingkan kebenciannya kepada pelatih Barca, Luis Enrique. Sehingga ruang ganti Barcelona pun dikabarkan menjadi panas dengan adanya situasi seperti ini.

Namun ternyata gosip yang kurang sedap itu pun langsung ditepis oleh La Pulga. “Neymar adalah sosok yang luar biasa. Dia selalu bisa menunjukkan keceriaan, seseorang yang selalu terlihat bahagia dan sama sekali tidak jahat,” kata Messi saat ditanya soal gosip tersebut.

“Neymar selalu mengatakan jika dia mengidolakan saya, dan itu membuat saya merasa tersanjung. Apalagi dia sering mengatakan itu langsung di depan saya,” ungkap Messi menambahkan.

Neymar dan Messi merupakan salah satu faktor utama keberhasilan Barcelona di kompetisi musim lalu. Kerja sama antara keduanya menghasilkan 72 gol dan 53 assist dalam selurunh ajang kompetitif.

“Bisa menjadi sosok idola bagi Neymar rasanya sangat menyenangkan bagi saya. Saya yakin jika baik ini akan terus berjalan,” tutup Messi.

Leave a Reply