Messi Ungkapkan Persahabatannya Dengan Neymar Dan Suarez

Striker andalan Barcelona, Lionel Messi bercerita soal hubungannya dengan striker Barcelona yang lain, Luis Suarez dan Neymar. Messi mengungkapkan jika mereka bertiga memang bersahabat baik, baik itu di dalam maupun di luar lapangan.

Pada kompetisi musim ini, trio Messi-Suarez-Neymar yang biasa dikenal dengan nama Trio MSN masih tampil ganas seperti musim lalu. Total sudah ada 93 gol yang mereka ciptakan dalam semua ajang kompetitif bersama klub raksasa Catalan tersebut.

Suarez saat ini menjadi top skorer sementara Barcelona, bahkan di La Liga dengan koleksi sebanyak 41 gol, Messi ada di posisi kedua dengan torehan 29 gol. Sementara Neymar sejauh ini sudah membukukan sebanyak 23 gol.

Salah satu bukti kerja sama oke yang dimiliki oleh Trio MSN mereka tunjukkan dalam laga Los Azulgrana saat menghadapi Arsenal di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Blaugrana menang dengan skor 2 – 0 saat melakoni pertandingan di Emirates Stadium, Rabu 24 Februari 2016 dinihari WIB. Dalam pertandingan tandang tersebut, Messi yang tampil sebagai pencetak semua gol kemenangan Barcelona.

Beberapa waktu lalu ada pendapat yang mengatakan jika MSN bisa tampil luar biasa karena adanya kekompakan di dalam dan di luar lapangan. La Pulga pun membenarkan penilaian tersebut.

“Rasanya luar biasa bisa bermain bersama dengan mereka. Kami bersahabat dengan sangat baik di dalam ataupun di luar lapangan. Kami benar-benar berteman baik dan itu benar-benar penting untuk memungkinkan kami menampilkan permainan sepakbola yang seperti ini,” ujar Messi di situs UEFA.

Leave a Reply