Montella Percaya Milan Dapat Masuk Menuju Liga Eropa

Arsitek pada skuat AC Milan, yakni Vincenzo Montella merasa yakin bahwasannya skuatnya dapat lolos menuju liga Eropa mengingat keunggulan atas skor 1-0 kontra Genoa pada aga yang dihelat pada hari Sabtu, tanggal 18 maret 2017 yang bertempat di Stadion San Siro.

1 buah gol yang dihasilkan oleh Mati Fernandez pada fase ke-1, tepatnya ketika masuk dimenit 33, yang menjadikan kesuksesan armada Montella.

Atas hasil tersebut, AC Milan naik menuju peringkat ke-6 atas catatan lima puluh tiga poin, ketinggal 2 poin dari Inter Milan yang berada dipos urutan 5.

Menyangkut hal tesebut, Montella percaya skuatnya dapat masuk menuju laga Eropa sejauh dapat berkonsentrasi terhadap penampilan mereka sendiri.

“Saya percaya bahwasannya kami dapat masuk menuju liga Eropa bila selalu mempertahankan performa semacam ini [mendapat keberhasilan],” ucap Montella, seperti yang disampaikan lewat salah satu media, hari Minggu, tanggal 19 Maret 2017.

“Kami bermain bagus. Hanya sedikit ruang dengan begitu kami mesti bersabar. Paling tidak, kami teah memiliki 3-4 kan yang baik untuk menghasilkan gol di fase pertama,” ujarnya menganalisis laga.

Disamping  itu, eks pesepak bola AS Roma tersebut menyatakan, hasil yang diraih AC Milan yakni 3 angka, merupakan raihan yang amat penting.

“Ini merupakan 3 angka yang amat penting,” ucapnya.

“Tak ada pertandingan yang tidak sulit. Kami mesti berkonsentrasi terhadap diri kami pribadi. Kami telah membayangkan terkait pertandingan selanjutnya,” ucap Montella.

Leave a Reply