Morata Akui Ingin Main Setim Dengan Dani Alves

Alvaro Morata mengisyaratkan dirinya akan bertahan di Juventus pada kompetisi musim depan. Morata mengaku jika dia ingin bermain satu tim bersama dengan Dani Alves, yang santer dikabarkan akan segera bergabung bersama Juventus dalam beberapa waktu ke depan.

Tanda-tanda kepindahan Alves ke Bianconeri semakin terlihat jelas dalam beberapa waktu belakangan. Pada hari Kamis, 2 Juni 2016 kemarin, Barcelona selaku klub pemilik Alves telah mengumumkan jika sang pemain akan hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini.

Tidak lama berselang dari pengumuman Barcelona, Alves menyampaikan ucapan selamat tinggal kepada klub serta para penggemar. Akan tetapi, bek berkebangsaan Brasil berusia 33 tahun itu belum bersedia menyebutkan klub mana yang akan dibelanya pada kompetisi musim depan.

Dani Alves

Dani Alves

Alves diyakini akan merapat ke Juventus. Juventus bergerak cepat karena Alves dikabarkan memeiliki klausul dalam kontrak yang memungkinkannya pergi secara gratis sebelum 5 Juni 2016 ini.

“Saya ingin bermain bersama Dani Alves sebagai rekan setim. Kami pernah bertemu saat liburan dan dia selalu bersikap dengan baik kepada saya walaupun Real Madrid dan Barcelona adalah rival, dan saya salut dengan hal itu. Dani adalah salah satu pemain terbaik dunia,” ujar Morata soal Alves.

Masa depan Morata juga terus menjadi bahan spekulasi dalam beberapa waktu terakhir. Madrid diisukan berniat untuk memboyongnya kembali karena memiliki klausul buyback. Ada pula laporan yang mengatakan jika Madrid akan membeli Morata dan kemudian menjualnya lagi ke klub Premier League.

“Saya pikir saya harus tahu dimana saya akan bermain sebelum Piala Eropa, tapi saya bisa tenang karena saya memiliki kontrak dengan salah satu klub terbaik di dunia,” ujar Morata seperti yang dilansir dari Tuttosport.

Leave a Reply