Morata Kirim Surat Perpisahan Kepada Juventus

Dengan berat hati, Alvaro Morata mengirim sebuah surat yang berisi ucapan perpisahan dengan Juventus. Morata ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama menjadi penggawa La Vecchia Signora.

Hanya dua musim Morata berseragam Juventus. Penyerang berkebangsaan Spanyol yang kini berusia 23 tahun itu dibeli kembali oleh ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini setelah Madrid memakai opsi klausul buybacknya senilai 30 juta euro.

Selama memperkuat Juventus, Morata tampil dal;am 93 pertandingan di semua ajang kompetitif dan membukukan total sebanyak 27 gol. Dia membantu Bianconeri memenangkan dua scudetto, dua trofi Coppa Italia, serta satu titel Piala Super Italia, dan melaju ke babak final Liga Champions 2014/2015.

Dalam sebuah surat perpisahan yang dia beri judul “Gracias” yang dipublikasikan melalui situs pribadinya, Morata mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua elemen yang berada di Bianconeri.

“Halo semuanya. Tidak mudah bagi saya untuk menulis surat ini. Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang yakin kepada saya, yang memercayai saya, dan yang memperlakukan saya dengan sangat baik untuk membuat saya bahagia di Juventus dan di Turin,” tulis Morata.

“Terima kasih kepada Presiden Andrea Agnelli, Pavel Nedved, John Elkan, Giuseppe Marotta, Matteo Fabris, dan terutama kepada Fabio Paratici dan Javier Ribalta. Terima kasih kepada semua orang yang bekerja untuk Juventus. Para pekerja, fisioterapis, dokter, petugas keamanan, koki. Singkatnya, terima kasih kepada semua orang yang menjadi bagian Juve.

“Tentu saja terima kasih kepada semua suporter Juventus di seluruh dunia atas cinta dan dukungan tanpa syaratnya, yang mana tidak pernah berkurang.

“Terima kasih kepada pelatih yang percaya kepada saya dan menjadikan saya sebagai pesepakbola yang lebih baik, kepada kapten tim yang menjaga saya dengan dedikasi, dan kepada rekan-rekan setim atas semua hari-hari luar biasa yang saya lewati bersama mereka, karena menang bersama mereka rasanya spektakuler.

“Saya tetap menjadi bagian klub ini, sejarahnya, dan kalian semua. Kemana pun saya pergi, saya akan selalu merasa seperti seorang Juventino dan saya akan bisa mengatakan dengan bangga dan suara yang lantang bahwa saya pernah mengenakan kostum Juventus dan bahwa saya adalah salah satu juara mereka.

“Sekali lagi, terima kasih kepada semuanya karena telah mengizinkan saya untuk menjadi bagian keluarga ini.”

Dengan semua cinta saya,

Alvaro Morata

Leave a Reply