Morata Tegaskan Kesetiaan Pada Conte Sampai Mati!

Alvaro MorataPenyerang Chelsea, Alvaro Morata mengaku bahagia karena bisa pindah ke Chelsea yang memberikannya satu tempat di tim inti dan oleh karena itulah Morata pun menegaskan dirinya bertekad untuk bermain di bawah asuhan Antonio Conte sampai maut memisahkan mereka.

Morata sebenarnya baru pulang ke Real Madrid setelah dibuyback dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun satu musim bermain di Santiago Bernabeu, Morata pun kemudian menerima pinangan dari Chelsea pada musim panas ini.

Kepindahan itu disambut dengan gembira oleh penyerang tim nasional Spanyol tersebut. Alvaro Morata sangat bahagia diberi bisa gabung The Blues karena di klub itu Conte menjadikannya pemain inti, hal yang tidak dia dapatkan saat di Madrid.

Conte sendiri mendatangkan Morata untuk jadi pengganti Diego Costa yang sudah terusir dari Stamford Bridge. Striker 24 tahun itu pun sudah membuktikan bahwa dia merupakan striker yang tajam dengan mencetak dua gol dari tiga pertandingan Premier League musim ini.

“Takdir telah memberikan saya kesempatan untuk datang ke sini. Memang benar saya telah membuat beberapa penampilan yang bagus, saya telah mencetak gol yang dimana membuat klub memperoleh poin penting,” kata Alvaro Morata kepada Le Pais.

“Dan sekarang saya menemukan tim yang telah membuat komitmen finansial besar untuk pemain yang berstatus sebagai pemain pelapis di skuat Real Madrid. Di Madrid saya tidak pernah memainkan lima pertandingan beruntun. Chelsea sudah memberikan segalanya untuk saya. Saya ingin bersama Antonio Conte sampai mati!” tegas Alvaro Morata.

Selama memperkuat Real Madrid pada kompetisi musim lalu, Alvaro Morata memang hanya berstatus sebagai pelapis saja di bawah asuhan Zinedine Zidane. Saat itu Morata sempat dimainkan sebanyak 26 kali di La Liga dan mencetak 15 gol dan lima assist.

Leave a Reply