Mourinho Ingin Messi Tetap Di MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho berharap Lionel Messi tidak akan pernah pergi dari Barcelona. Mourinho juga yakin Messi tidak akan bergabung dengan klub yang sedang ditanganinya saat ini.

Beberapa media di Spanyol mengabarkan jika Messi ragu-ragu untuk menandatangani kontrak barunya dengan Barca, yang akan berakhir pada 2018 mendatang. Hal ini memicu spekulasi striker tim nasional Argentina itu sedang mempertimbangkan opsi hengkang ke klub lain.

Jika angkat koper dari Barca, Messi diyakini akan hengkang ke Premier League. Manchester City yang sekarang ditangani oleh Josep Guardiola disebut-sebut melirik sang pemain, sementara The Red Devils juga mungkin saja memburu tanda tangan pesepakbola berusia 29 tahun itu.

Akan tetapi, Mourinho secara pribadi ingin agar Messi akan tetap berseragam Blaugrana sampai suatu saat nanti Messi memutuskan pensiun dari dunia sepakbola.

“Setiap musim cerita tentang Leo Messi selalu saja seperti itu. Surat kabar selalu mengabarkan dia akan pergi, tapi pada akhirnya hal itu tidak pernah terjadi,” ujar Mourinho seperti yang dilansir dalam Soccerway.

“Kalau saya boleh berpendapat, saya berharap Leo tidak akan pernah berpindah klub dia milik Barcelona dan Barcelona juga adalah miliknya. Hal yang alami dan indah adalah dia tetap di sana dan mengakhiri kariernya sebagai pemain Barcelona,” imbuhnya.

“Saya pikir dia akan tetap menjadi pemain Barcelona, tapi itu hanya pendapat pribadi saya. Untuk Manchester United, saya sangat yakin dia tidak akan bergabung bersama kami,” kata Mourinho.

Leave a Reply