Mourinho Merapat Ke MU, Bagaimana Komentar Ronaldo?

cristiano-ronaldo
Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyambut gembira rencana bergabungnya Jose Mourinho dengan Manchester United. Pemain tim nasional Portugal tersebut berharap agar kedatangan Mourinho mampu mengembalikan kejayaan The Red Devils yang hilang sejak sepeninggal Sir Alex Ferguson.

“Apakah Jose Mourinho sudah meneken kontrak untuk United? Jika sudah, Saya pikir itu adalah sebuah berita yang sangat bagus. Jika itu hal yang diinginkan oleh Manchester United, saya pikir itu bagus,” ungkap Ronaldo kepada La Sexta.

Ronaldo sendiri pernah merumput bersama The Red Devils selama enam tahun. Selama bermain di Old Trafford, Pemain yang berjuluk CR7 tersebut berhasil memenangkan berbagai gelar bergengsi, diantaranya adalah 4 kali gelar juara Premier League dan 1 kali gelar Liga Champions.

Walaupun kini Ronaldo sudah berseragam Real Madrid, Ronaldo tidak pernah melupakan MU. Itu sebabnya, pemain yang juga pernah memperkuat Sporting Lisbon tersebut ikut kecewa ketika melihat performa MU mengalami kemunduran dalam tiga musim belakangan.

“Saya berharap MU bisa kembali lagi ke posisi mereka yang seharusnya, sebab MU merupakan sebuah tim hebat yang seakan kehilangan identitasnya dalam beberapa tahun belakangan ini. Sedih rasanya melihat keadaan mereka dalam tiga tahun belakangan karena United tetap ada di hati saya” jelas Ronaldo.

Sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, performa MU memang terus memburuk. Dalam tiga tahun terakhir, The Red Devils hanya mampu membawa pulang satu gelar, Piala FA. Namun trofi ini tidak mampu menyelamatkan karier Louis Van Gaal sebagai pelatih. Mantan pelatih tim nasional Belanda itu tetap dipecat walaupun kontraknya masih menyisakan waktu setahun lagi.

Leave a Reply