Mourinho Ngebet Gaet Morata Dan Ibrahimovic

Penyerang Juventus, Alvaro Morata sudah sejak lama diminati oleh Jose Mourinho, bahkan sejak sebelum Mourinho diresmikan sebagai manajer baru Manchester United. Namun, Mourinho juga masih menunggu hasil pembicaraan dengan bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.

Mourinho baru saja mendatangkan armada baru untuk memperkuat tembok pertahanan timnya. Ia merekrut Eric Bailly dari Villarreal dengan banderol sebesar 38 juta euro. Kini, yang ingin Mourinho selanjutnya adalah penyerangan The Red Devils.

Pemain yang sedang diimpikan oleh Mourinho untuk bermain di Old Trafford adalah Morata. Penyerang berkebangsaan Spanyol itu dinilai punya karakter permainan yang dibutuhkan oleh MU. Apalagi, Morata juga selalu tampil konsisten selama dua musim terakhir bersama La Vechia Signora.

Pemain yang kini masih berusia 23 tahun tersebut menjadi target buruan klub-klub raksasa Eropa. Seperti yang dilansir dari The Independent, Mourinho yang sudah sudah lama ingin melatih Morata menginginkannya untuk datang ke Old Trafford. Namun, Mourinho harus bersaing dengan Real Madrid yang juga bernafsu untuk memulangkan Morata.

Namun, Morata bukanlah satu-satunya penyerang yang ingin dibawa Mourinho ke United. Hingga kini, manajer berjuluk The Special One juga masih menunggu kesepakatan antara The Red Devils dengan Ibrahimovic.

zlatan-ibrahimovicKontrak Ibrahimovic dengan PSG memang akan berakhir di musim panas 2016. Hingga kini, pria berusia 34 tahun itu belum menentukan pilihan kemanakah dia akan pindah. Peluangnya untuk bertahan di PSG masih terbuka. Namun, tidak menutup kemungkinan Ibrahimovic angkat kaki dari Les Parisien.

Salah satu klub yang kemungkinan akan ditujunya adalah MU. Beberapa waktu lalu Ibrahimovic juga sempat mengatakan jika dia ingin mencicipi Liga Inggris. Manajemen MU kabarnya ingin Ibrahimovic dengan kontrak untuk jangka waktu satu musim. Tentu saja, kehadiran pemain tim nasional Swedia ini akan memperkuat barisan penyerangan United.

Leave a Reply