Mourinho Pastikan Tak Akan Pensiun Sebagai Manajer MU

Jose MourinhoJose Mourinho sepertinya tidak akan selamanya menjadi manajer Manchester United. Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan melatih MU sampai pensiun.

Manajer berusia 54 tahun tersebut memang tidak pernah bertahan lama di klub-klub yang pernah dilatihnya. Mourinho hampir tidak pernah lebih dari tiga musim dalam satu periode melatih, termasuk ketika menangani Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid.

Mourinho menandatangani kontrak dari MU selama tiga tahun setelah ditunjuk sebagai manajer di musim panas 2016 silam. Sebelumnya, Mourinho pernah mengungkapkan keinginannya untuk bisa terus menangani The Red Devils hingga bertahun-tahun lagi.

Akan tetapi, setelah beberapa hari mengeluarkan pernyataan itu, Mourinhho langsung berubah pikiran. “Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya masih seorang pelatih yang punya banyak keinginan, banyak ambisi, dan dengan hasrat untuk merasakan tantangan-tantangan baru,” ungkap Jose Mourinho kepada TF1 seperti yang dilansir dari Standard.

“Dan saya tidak yakin… tidak, saya tidak yakin bahwa saya akan ada di sini dalam waktu yang sangat lama dan pensiun sebagai manajer United.”

Lantas Mourinho ingin melatih tim mana selanjutnya? Manajer berkebangsaan Portugal tersbeut mengindikasikan Paris St. Germain sebagai opsi di masa depan. Sebagai informasi, PSG sendiri merupakan salah satu tim yang dikagumi Jose Mourinho.

“Anak laki-laki saya yang tinggal di London pergi ke Paris untuk menonton Paris Saint-Germain dan dia tidak datang ke Manchester,. Kenapa Paris? Karena di sana ada sesuatu yang istimewa. Sihir, kualitas, pemain-pemain muda, luar biasa.” kata Jose Mourinho.

Dengan dukungan dana yang sangat melimpah dari konsorsium asal Qatar, PSG akan sangat mudah untuk memenuhi gaji Mourinho yang sangat tinggi di antara kalangan pelatih kelas atas. Bisa jadi, posisi manajer di PSG yang membuat Mourinho bersedia melepas jabatannya sebagai manajer Manchester United.

Leave a Reply