Mourinho Sebut Berada di Atas City Bukan Misi MU

Sang manajer Manchester United, Jose Mourinho, dirinya katakan kalau finis di atas Manchester City bukan sebuah tujuan baginya sekarang ini. Ia hanya ingin mengincar tiket ke ajang Liga Champions.

MU sekarang ini masih tetap berada di urutan 5 klasemen Liga Inggris. Mereka catatkan poin sampai dengan 63 poin, atau cuma berselisih 1 poin dengan The Citizens yang berada di urutan 4 klasemen.

Di laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada hari Jumat (28/4/2017) dini hari WIB, MU bakal melangsungkan duel dengan City. Mereka juga miliki peluang untuk lewati pencapaian poin City serta lewati posisi 4 besar.

Mourinho tegaskan kalau jika MU berada di atas City, hal tersebut tidak akan menjadi arti apapun. Ia memang tidak termotivasi untuk meraih tempat tersebut, dan tegaskan hal yang lain.

“Hal tersebut tidak menjadi arti apa-apa. Kalau kami berada di urutan 5, dan mereka berada di urutan 6, kami berada di atas mereka, dan hal tersebut tidak menjadi arti apapun. Namun, jika mereka berada di urutan 3 dan kami berada di urutan 4, mereka ada di atas kami dan hal tersebut menjadi sebuah arti besar,” imbuh Mourinho.

“Hal ini bukan soal Pep, ini bukan soal City, ini soal sebuah tujuan. Kami ingin berusaha tampilkan sepakbola di ajang Liga Champions dan kami masih miliki hal tersebut yang masih terbuka (liga dan Liga Europa),” kata dia.

Leave a Reply