Mourinho Tak Jamin Pogba Dan Ibrahimovic Akan Selalu Main

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa tidak ada satu pun pemainnya yang mendapatkan jaminan secara pasti untuk selalu dimainkan, bahkan termasuk pemain-pemain bintang seperti Paul Pogba atau Zlatan Ibrahimovic pun juga tidak bisa lepas dari kebijakannya ini.

Pogba didatangkan oleh MU dengan nilai yang memecahkan rekor transfer dunia sementara Ibrahimovic didatangkan dengan gratis ke Old Trafford dengan reputasi sebagai salah satu striker top dunia meskipun sudah berusia 34 tahun.

Meskipun begitu, Pogba masih kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya dalam balutan seragam The Red Devils dan Ibrahimovic sudah gagal menjebol gawang lawan dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League setelah mengawali dengan empat gol dari jumlah pertandingan yang sama.

Atas hal itulah Mourinho pun menyatakan bahwa tidak ada satu pemain pun yang akan mendapatkan jaminan rutin bermain alias selalu masuk starting eleven di timnya. Tak ada yang mendapat jaminan memperoleh jatah bermain, tidak terkecuali kedua pemain tersebut.

“Paul dan Zlatan tidak bisa selamat dari rotasi, saya bisa pastikan soal hal itu. Ini tidak seperti Chelsea 11 tahun lalu,” ungkap Mourinho seperti yang dikutip dari Soccerway.

“Sekarang tidak ada pemain yang tidak tergantikan. Yang mutlak ada di tim kami, saya rasa, ini adalah semangat, kebanggaan dan komitmen untuk klub, rasa hormat untuk para suporter. Itu harus tidak tersentuh, namun tidak untuk pemain- pemainnya,” bebernya.

Leave a Reply