Mourinho Takkan Jual Rooney

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan jika strikernya, Wayne Rooney tidak akan angkat kaki dari United dalam waktu dekat ini, walaupun banyak sekali spekulasi dan gosip yang berkembang terkait kelanjutan kariernya bersama MU.

Mulai kompetisi musim ini, Rooney harus menerima kenyataan jika dia lebih sering ditempatkan di bangku cadangan, baik di klub bersama The Red Devils ataupun ketika beraksi bersama tim nasional Inggris, walaupun dia tidak sedang cedera.

Hal tersebut pun pada akhirnya membuat masa depan Rooney bersama The Red Devils menjadi bahan spekulasi, walaupun kini Mourinho dengan tegas menyatakan jika kabar penjualan Rooney itu sama sekali tidak benar dan dia akan mempertahankan sang kapten.

Mourinho juga menegaskan jika dia sangat berharap jika Rooney akan terus merumput di Old Trafford dalam kurun waktu bertahun-tahun mendatang. Mantan pemain Everton tersebut juga dikatakan oleh Mourinho masih ingin bertahan.

“Wayne Rooney masih bisa main dan dia masih ada dalam rencana saya. Saya tahu ia bisa, saya tahu ia seorang pemain yang berbakat, saya tahu bahwa dia bisa main di level teratas. Saya tidak akan membuat prediksi macam-macam mengenai apa yang akan terjadi ketika dia berusia 32, 33, 34, atau 35,” kata Mourinho di Sky Sports.

“Yang bisa saya bilang adalah dia adalah salah satu pemain yang sangat penting untuk kami, dan saya tidak akan membiarkan dia pergi dari sini. Saya pribadi suka padanya, begitu juga dia dengan klub ini. Dia memang tidak senang saat ditempatkan di bangku cadangan, tapi itu bukan masalah besar.”

Leave a Reply