Mousa Dembele Tak Sabar Tatap Laga Derby

Mousa DembeleTottenham Hotspur akan langsung berhadapan dengan Arsenal di Derby London utara usai jeda internasional. Mousa Dembele, yang baru pulih dari cedera, sangat antusias menantikan pertandingan itu.

Tottenham Hotspur akan mengunjungi Emirates Stadium, pada hari Sabtu (18 November 2017) malam WIB di ajang Premier League. Pertandingan ini menjadi kesempatan untuk membtikan tim London Utara manakah yang lebih baik, setelah musim lalu finis lebih baik dari Arsenal.

Musim kemarin mereka bermain imbang 1 -1 di Emirates Stadium, kemudian menang 2 gol tanpa balas saat gantian menjamu Arsenal. The Lilwhites juga didukung catatan pertemuan di mana dalam enam duel terakhir tak terkalahkan, memetik dua kemenangan.

Dembele menantikan laga ini dengan sangat antusias. Setelah sempat absen dari atas lapangan hijau selama empat pekan karena cedera pergelangan kaki, pemain berkebangsaan Belgia ini sudah perlahan-lahan membangun kebugaran untuk pertandingan.

Sudah tampil 28 menit melawan Manchester United dan 45 menit melawan Crystal Palace, pemain berusia 30 tahun ini merasa kondisinya sudah lebih bugar. Tampil menghadapi Arsenal akan jadi momentum positif untuknya setelah benar-benar bugar.

“Kondisi kebugaran saya sudah semakin membaik. Saya bermain 45 menit di laga terakhir, jadi situasinya bagus. Tentu saja saya ingin bermain untuk tim dan menambah nilai untuk tim, tapi saat ini saya merasa sangat optimistis dan merasa bugar,” kata Mousa Dembele dikutip Sky Sports.

“Bagi kami, setiap pertandingan terasa sangat penting. Namun kami tahu ada getaran lebih dalam laga derby. Ini sangat penting untuk kami. Juga, seperti para penggemar, kami memiliki tujuan yang sama. Kami ingin meraih sesuatu sebagai klub dan tim manapun yang kami lawan”, tutup Mousa Dembele.

Leave a Reply