MU Akan Amankan Tiket Ke Babak 16 Besar Sebelum Hadapi Jadwal Padat

Manchester UnitedManchester United mempunyai misi untuk segera mengamankan peluang kelolosan ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka ingin mengurangi jadwal padat yang ada di hadapan mereka.

MU punya kesempatan untuk mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Champions di matchday 4 Liga Champions tengah pekan ini. The Red Devils bisa memastikan kelolosan ke fase knocout jika mereka bisa mengalahkan Benfica di Old Trafford, Rabu (1 November 2017) dinihari WIB.

MU kini menempati posisi pertama Grup A Liga Champions, dengan catatan sembilan poin. Andai bisa menambah tiga poin, Setan Merah sudah mengunci satu tiket babak perdelapanfinal. Hal itu yang ingin dicapai oleh manajer MU, Jose Mourinho.

“Kami akan menghadapi jadwal pertandingan yang sangat padat dan jika kami bisa memastikan kelolosan kami sesegera mungkin, saya rasa itu akan lebih baik,” ungkap Jose Mourinho seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

“Andi kami bisa finis di posisi pertama, Anda bisa bilang jika ini menguntungkan untuk undian babak 16 besar dibandingkan finis kedua di grup sebab kadang-kadang Anda finis pertama dan memperoleh hasil undian yang tidak sesuai dengan kemauan Anda.”

“Tapi, sepakbola adalah sepakbola, dan kami lebih memilih finis sebagai juara group dibandingkan finis sebagai runner-up. Yang paling penting sekarang adalah kami akan memastikan kelolosan kami lebih dulu,” Jose Mourinho menambahkan.

Manchester United akan berduel dengan Chelsea di akhir pekan ini. Laga lanjutan Premier League itu akan diselenggarakan pada Minggu, 5 November 2017 di stadion Stamford Bridge.

Setelah itu akan ada jeda internasional. Jadwal padat MU akan dimulai saat menghadapi Newcastle United pada 19 November 2017 mendatang, kemudian akan menjalani sebanyak 13 pertandingan hingga 1 Januari 2018 mendatang.

Leave a Reply