MU Bisa Mainkan Phil Jones Lawan Tottenham

Phil JonesManajer Manchester United, Jose Mourinho mengabarkan bahwa Phil Jones sudah sembuh dari cedera. Pemain bertahan MU tersebut kemungkinan sudah bisa dimainkan dalam laga melawan Tottenham Hotspur.

Jones mengelami cedera saat Manchester United berkunjung ke markas Huddersfield Town FC akhir pekan lalu. Tampil sebagai starter, Jones sudah harus keluar dari lapangan pada menit ke-23 karena mengalami cedera paha.

Namun Jones sudah pulih dan berada di bangku cadangan kala The Red Devils menghadapi Swansea City di Piala Liga Inggris, Rabu (25 Oktober 2017) dini hari WIB. Menurut Jose Mourinho, bek internasional Inggris itu bahkan mengaku sudah siap dimainkan.

Pada akhirnya, Jones memang tidak dimainkan di laga kontra Swansea City. Tapi mantan manajer Inter Milan, Chelsea, dan Real Madrid tersebut mengatakan kalau Jones bisa main di pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford akhir pekan ini.

“Saya pikir Phil Jones akan siap karena hari ini dia sudah ada di bangku cadangan dan dia mengatakan pada saya kalau saya butuh dia, dia sangat siap bermain,” ungkap Jose Mourinho seperti yang diwartakan oleh Sky Sports.

“Jadi, saya yakin Phil Jones akan jauh lebih baik untuk hari Sabtu. Selain itu, saya tidak punya kabar baru, dan ketika saya tidak punya kabar baru, saya tidak punya harapan baru untuk pemain-pemain lain,” lanjut Jose Mourinho.

Manchester United dan Tottenham Hotspur sendiri saat ini sama-sama mengumpulkan 20 poin dari sembilan pertandingan. The Red Devils ada di peringkat dua di papan klasemen sementara Premier League dengan hanya unggul selisih gol dari The Lilywhites.

Leave a Reply