MU Masih Akan Rekrut Satu Pemain Lagi

Manchester United belum akan berhenti belanja pada bursa transfer musim panas. Setidaknya akan ada satu pemain lagi yang akan bergabung Manchester United sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang. Manajer MU, Jose Mourinho sendiri yang memastikan hal tersebut.

Sejauh ini sudah tiga pemain baru yang didatangkan ke Old Trafford. Mereka adalah Eric Bailly dari Villarreal, Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain, dan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund.

MU sendiri saat ini tengah santer dikait-kaitkan dengan gelandang Juventus sekaligus mantan pemainnya, Paul Pogba. Dari gosip yang banyak berkembang di media, The Red Devils bahkan sudah siap memulangkan Pogba dengan bayaran yang akan memecahkan rekor transfer termahal dunia.

Tanpa menyebut dengan detail satu nama pemain tertentu, Mourinho hanya berharap manajemen United bisa segera menyelesaikan transfer pemain terbaru The Red Devils sebelum Premier League dimulai.

“Kami akan membeli satu pemain lagi pada musim panas ini. Kami yakin jika kami bisa mendapatkan pemain buruan kami yang terakhir dan kami harap kami bisa mendapatkan pembelian kami sebelum musim dimulai,” ucap Mourinho seperti yang dilansir dari Metro.

“Saya tidak ingin membicarakan soal Paul, karena saat ini dia masih menjadi seorang pemain Juventus. Saya tidak suka membicarakan para pemain klub lain dan saya tidak suka jika klub-klub lain membicarakan tentang para pemain saya,” tegas Mourinho.

Manchester United akan menjalani laga Charity Shield kontra juara bertahan liga Leicester City pada Minggu 7 Agustus 2016 besok. Setelah itu Wayne Rooney dan rekan-rekannya akan menjalani laga pertama Premier League di kandang Bournemouth pada 14 Agustus 2016

Leave a Reply