MU Optimis Tatap Laga Kontra Liverpool

Manchester United sedang mencari pembalasan atas hasil yang kurang oke saat melawan Stoke City. The Red Devils kini bertekad untuk merebut angka penuh kala berkunjung ke markas Liverpool, pekan depan.

The Red Devils ditahan imbang dengan skor 1 – 1 melawan Stoke sebelum Premier Leagu memasuki masa jeda internasional. Padahal di pertandingan itu, tim besutan Jose Mourinho itu lebih mendominasi permainan dan melakukan banyak percobaan.

Dalam usahanya kembali meraih positif, The Red Devils akan berkunjung Anfield pada Selasa, 18 Oktober 2016 dinihari WIB. The Reds sendiri saat ini sedang dalam laju bagus karena mereka belum pernah menelan kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Walaupun demikian, MU mendapat dorongan motivasi menyusul rekor apik kala mengunjungi Merseyside. Wanye Rooney dan rekan-rekan selalu bisa mempermalukan rival beratnya itu dalam dua kunjungan terakhirnya di Premier League.

“Sekarang jeda internasional sudah berakhir dan kami akan kembali fokus di Premier League, di mana kami akan bermain di salah satu pertandingan yang paling ketat di musim ini: bertandang ke Anfield,” tulis gelandang MU Juan Mata dalam blog pribadinya, yang kemudian dilansir dalam situs resmi Manchester United.

“Kali ini, kedua tim tengah berada dalam kondisi fisik yang sangat bagus. Kami benar-benar menunggu untuk bisa memperlihatkan apa yang kami mampu, bermain bagus dan kompetitif,” lanjut mantan pemain Chelsea ini.

Selama memperkuat MU, Mata lima kali berhadapan dengan Liverpool di Premier League. Pemain tim nasional itu mencetak tiga gol dan dua assist termasuk saat mengalahkan The Reds dengan dua golnya yang memenangkan MU 2 – 1 di Anfield pada Maret 2015 silam.

Leave a Reply