MU Sebut Akhiri Pramusim Memang Pas Hadapi Barca

Barcelona bakal jadi lawan terakhir untuk Manchester United pada tur pramusim yang berlangsung di Amerika Serikat. Berhadapan dengan tim selevel Barca dinilai menjadi cara paling oke untuk akhiri pramusim ‘Setan Merah’.

MU sampai saat ini sudah melangsungkan laga 4 kali sepanjang mereka berada di AS. Tim yang di besut oleh Jose Mourinho tersebut terus raih hasil oke. Mereka menangkan laga atas Los Angeles Galaxy 5-2, Real Salt Lake 2-1, Manchester City 2-0, dan yang terakhir menang atas Real Madrid dengan adu tos-tosan.

MU masih miliki 1 pertandingan lagi di Negeri Paman Sam sebelum kembali ke Eropa. Mereka bakal berhadapan dengan Barca di FedExField, Landover, Maryland, pada hari Kamis (27/7/2017) pagi WIB.

“Ini merupakan cara yang paling untuk untuk sudahi pramusim,” ujar Mourinho.

“Kami mengawali dengan menghadapi para tim MLS, yang mana menjadi sebuah pengalaman yang amat oke untuk kami, berhadapan dengan tim yang fit oke untuk kami. Kemudian kami berhadapan dengan sebuah tim Inggris yang oke, lalu Real Madrid,” sambung sang manajer yang berasal dari Portugal tersebut.

“Real Madrid tampil hampir dengan kekuatan paling oke mereka, hanya (Sergio) Ramos dan (Cristiano) Ronaldo yang tak tampil, maka kami miliki feeling yang oke. Dan dengan Barcelona, para pemain baru, manajer baru, maka ini merupakan cara yang paling oke untuk sudahi pramusim dengan menghadapi para pemain paling oke, para tim terbaik,” imbuh dia.

Usai berhadapan dengan Barca, MU sesungguhnya masih miliki 2 pertandingan ujicoba lagi sebelum masuk ke kompetisi yang sesungguhnya. Mereka bakal berhadapan dengan klub Norwegia, Valerenga, pada tanggal 30 Juli, lalu menghadapi Sampdoria pada tanggal 2 Agustus. kemudian, MU bakal langsungkan duel dengan Madrid di ajang Piala Super Eropa pada tanggal 8 Agustus dan berhadapan dengan West Ham United di pekan perdana Premier League pada tanggal 13 Agustus.

Leave a Reply