MU Segera Tawari Kontrak Baru Untuk De Gea

David de geaManchester United tidak ingin kehilangan penjaga gawang andalan mereka, David De Gea. Oleh karena itu, MU pun sedang merencanakan sebuah kontrak baru untuk De Gea.

De Gea sebenarnya masih punya kontrak di Old Trafford sampai musim panas 2019 dan bisa diperpanjang setahun lagi. Maka dari itu sampai saat ini kedua pihak masih tenang-tenang saja mengenai kontrak De Gea.

Namun, performa buruk Real Madrid di La Liga membuat masa depan De Gea kembali jadi perbincangan hangat. Pasalnya penampilan buruk Keylor Navas di sepanjang musim ini membuat para petinggi Madrid naik pitam.

Alhasil, klub ibukota Spanyol ini pun berencana melakukan pendekatan kepada De Gea lagi. Tim asuhan Zinedine Zidane itu sudah menyiapkan dana besar untuk membawa mantan kiper Atletico Madrid ini ke Santiago Bernabeu di musim panas mendatang. Tentu saja hal ini tak diinginkan oleh kubu MU yang begitu mengandalkan De Gea.

Oleh karenanya, MU pun berencana untuk mengamankan penjaga gawang andalan mereka ini dengan kontrak yang lebih panjang dan nilai yang lebih besar, tidak hanya satu tahun tapi juga untuk beberapa musim ke depan setelah 2019.

“Tentu saja kami tidak ingin menyia-nyiakan klausul tersebut. Kami tidak ingin klausul tersebut hilang begitu saja mengingat performa yang sudah dia tunjukkan,” ujar manajer United, Jose Mourinho seperti yang dilansir Soccerway.

Lebih lanjut, Mourinho lepas tangan mengenai berapa nilai kontrak yang akan ditawarkan kepada David De Gea. Manajer asal Portugal mempercayakan sepenuhnya kepada manajemen MU untuk mempertahankan De Gea di Old Trafford.

“Tapi, kami memang sedang mengusahakan itu. Mr Woodward ingin memberi David kontrak yang lebih panjang. Saya yakin dengan kemampuan dan kinerja manajemen. Saya tidak bernegosiasi dengan pemain, saya tidak membicarakan soal angka dan kontrak-kontrak,” demikian jelas Jose Mourinho.

Leave a Reply