MU Yang Sedang Panas Siap Hadapi Liverpool

Kemenangan berturut-turut yang diraih dalam beberapa waktu belakangan membuat kepercayaan diri dari para pemain Manchester United meningkat drastis. Itu bisa menjadi motivasi untuk menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini.

MU mencatatkan laju yang mengesankan dalam beberapa waktu belakangan ini. Sembilan pertandingan terakhir dalam seluruh ajang kompetitif dilewati The Red Devils dengan kemenangan.

Terakhir, MU mencatatkan kemenangan 2 – 0 atas Hull City di partai putaran pertama babak semifinal Piala Liga Inggris. Hasil tersebut membuka lebar-lebar kans MU untuk melaju sampai ke babak final.

Akhir pekan ini, MU akan bverhadapan dengan Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu, 15 Januari 2017 malam WIB. Bermodal sembilan kemenangan beruntun membuat Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan sangat percaya diri menghadapi Liverpool.

“Sebelum kami melawan Reading pada hari Sabtu, kami tahu kalau kami punya tiga pertandingan di tiga kompetisi berbeda,” ujar Chris Smalling.

“Kami tahu bahwa jika kami mampu berada di jalur kemenangan maka kepercayaan diri kami akan terjaga saat kami menghadapi salah satu laga terkuat di Inggris musim ini,” lanjut bek MU itu.

“Setiap pemain merasa sangat bersemangat menyambutnya dan sekarang kami fokus sepenuhnya dalam pertandingan itu. Saya rasa kami akan pulih di hari Rabu, lalu kami punya beberapa hari yang bagus untuk mengerjakan taktik mengenai bagaimana meredam ancaman mereka dan benar-benar memaksimalkan permainan kami sendiri untuk menjaga kami tetap di jalur ini.”

MU saat ini sedang ada di peringkat enam klasemen dengan perolehan 39 poin dari 20 pertandingan. Sementara Liverpool ada di peringkat dua dengan perolehan 44 poin.

Leave a Reply