Nainggolan Sesalkan Hasil Imbang Di Kandang Chelsea

Radja NainggolanAS Roma hampir saja mempermalukan Chelsea di hadapan pendukung mereka sendiri pada matchday ketiga Grup C Liga Champions 2017/2018. Kedua tim pada akhirnya bermain imbang 3-3.

Bermain di Stamford Bridge, Kamis (19 Oktober 2017) WIB, Chelsea unggul dua gol lebih dulu melalui David Luiz di menit ke-11 dan Eden Hazard di menit-37. Namun, AS Roma gantian unggul berkat gol Aleksandar Kolarov di menit ke-40 dan dua gol dari Edin Dzeko masing-masing pada menit 64 serta 70.

Namun, sundulan dari Eden Hazard pada menit ke-75 usai memanfaatkan umpan Pedro Rodriguez membuyarkan impian AS Roma untuk pulang dengan kemenangan. Daniele De Rossi dan kawan-kawan pun pulang dengan hanya membawa satu poin.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan yakin timnya bermain lebih baik daripada Chelsea di laga itu. “Saya pikir kami bermain lebih bagus dan sangat aneh hasil akhirnya 3 – 3, karena kami merasa bahwa kami adalah tim yang lebih baik,” tutur Nainggolan kepada Mediaset Premium usai pertandingan.

Meski demikian, dia mengakui AS Roma sedikit kehilangan fokusnya di menit-menit akhir. “Kami telah kebobolan beberapa gol yang sangat disayangkan akhir-akhir ini. Mereka terlalu mudah merebut bola, kami pasti bisa melakukan yang lebih baik dalam beberapa hal, tetapi kami menciptakan banyak hal dan saya rasa permainan kami jauh lebih baik daripada Chelsea,” ucap Radja Nainggolan.

“Kami dikalahkan Napoli, bahkan jika kita bisa menyamakan skor. Jadi kami mencoba untuk membangun kinerja di babak kedua dan menyerang Chelsea sejak menit-menit awal. Saya pikir kami memberikannya untuk semua dan layak dengan kemenangan.”

Dalam kesempatan yang sama, Nainggolan menjawab rumor mengenai kemungkinan bergabung dengan Chelsea. “Saya selalu yakin akan apa yang saya inginkan. Saya pikir kemenangan di AS Roma akan selalu diingat. Saya bertahan karena saya bahagia di sini, saya menerima banyak dari klub ini dan ingin memberi imbalan. Saya jarang berganti klub dalam hidup saya, jadi saya rasa tidak perlu sering pindah,” pungkas Radja Nainggolan.

Leave a Reply